RK-Suswono Disebut Pasangan Berpengalaman dan Kompeten Pimpin Jakarta

RK-Suswono Disebut Pasangan Berpengalaman dan Kompeten Pimpin Jakarta

Terkini | inews | Senin, 7 Oktober 2024 - 22:03
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Relawan Jaringan Milenial (JAM) DKJ Ricky Syahputra menilai Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) cocok memimpin Jakarta pada periode 2024-2029. Menurutnya, RK-Suswono punya pengalaman dan berkompeten menjadi kepala daerah.

Sebagaimana diketahui, Ridwan Kamil pernah menjadi Gubernur Jawa Barat dan Wali Kota Bandung. Sementara Suswono pernah menjabat sebagai Menteri Pertanian era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ricky mengatakan, pihaknya akan berusaha sekuat tenaga memenangkan RK-Suswono.

"Kami sama-sama tahu di sini Jakarta butuh pemimpin seperti Pak Ridwan Kamil yang berpengalaman. semua tahu kita juga tahu beliau orang yang sangat berkompeten memiliki visi dan misi yang bagus serta luas," kata Ricky di Kantor DPD Partai Golkar, Jakarta, Minggu (6/10/2024).

Dia menjelaskan, relawan JAM DKJ akan bergerak dengan masif saat masa kampanye. Langkah itu dilakukan agar warga Jakarta mengetahui dengan detail tujuan utama dari RIDO saat memimpin Jakarta.

"Arahan pasti kita harus tegak lurus dengan visi dan misi beliau. Apa yang sudah disampaikan ke beliau entah di media cetak medsos kita ikuti," ucapnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil-Suswono mendapatkan tambahan dukungan dari enam relawan, Minggu (6/10/2024). Para relawan sepakat bekerja keras memenangkan RIDO dalam Pilgub Jakarta 2024.

"Kami mendeklarasikan diri bahwasanya dalam satu tujuan, memenangkan RIDO untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur 2024-2029," kata Ricky.

Topik Menarik