Heboh Warga Bogor Temukan Mayat Perempuan Membusuk di Kebun Singkong

Heboh Warga Bogor Temukan Mayat Perempuan Membusuk di Kebun Singkong

Terkini | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 02:00
share

BOGOR, iNews.id - Warga Rancabungur, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat diduga perempuan di kebun singkong. Mayat tersebut sudah dibawa oleh polisi ke rumah sakit untuk diautopsi.

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa (8/10/2024). Awalnya, terdapat saksi yang hendak mencari rumput mencium aroma busuk menyengat.

"Jadi ada warga mau ngarit di kebun, terus nyium bau bangkai," kata Azis dikonfirmasi, Selasa (8/10/2024).

Ketika dicari, ternyata bau tersebut berasal dari mayat dalam kondisi tergeletak. Saksi pun histeris dan langsung meminta pertolongan warga sekitar.

"Dia langsung lari teriak-teriak sambil minta tolong," jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut bergegas menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasil pemeriksaan sementara, diduga mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas.

"Belum ada identitas yang kita temukan, jenis kelamin diduga perempuan. Kondisinya gak perpakaian dan kondisi mayat sudah rusak," ungkapnya.

Polisi telah mencari keterangan warga sekitar, tetapi tidak ada yang mengenali atau merasa kehilangan keluarganya. Selanjutnya, mayat tersebut dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk otopsi guna mengetahui identitas dan penyebab pasti kematiannya.

"Belum (diketahui dugaan kematian), ini udah kita bawa ke RS Kramatjati rencana mau dilakukan autopsi," pungkasnya.

Topik Menarik