Witan Rayakan Ultah Jelang Timnas Indonesia Vs Bahrain, Kena Usil Shin Tae-yong

Witan Rayakan Ultah Jelang Timnas Indonesia Vs Bahrain, Kena Usil Shin Tae-yong

Olahraga | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 13:01
share

RIFFA, iNews.id - Witan Sulaeman merayakan ulang tahun jelang Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2027 Zona Asia putaran ketiga. Dia kena usil sang pelatih Garuda Shin Tae-yong.

Witan diketahui berulang tahun yang ke-21 pada 8 Oktober. Dia merayakannya bersama skuad Timnas dan staf pelatih saat acara makan di Riffa, Bahrain.

Dalam video yang diunggah media sosial @timnas.indonesia, terlihat Shin Tae-yong memegang sepiring kue disertai lilin untuk merayakan ultah anak buahnya. Juru taktik Korea Selatan itu kemudian memanggil Witan untuk meniup lilin.

Usai meniup lilin, Shin Tae-yong mengeluarkan sifat usilnya. Dia menekan wajah Witan hingga terkena kue. 

Witan hanya bisa tersenyum mendapat perlakukan usil dari pelatihnya. Rekan setimnya di Timnas Indonesia terlihat tersenyum dan bertepuk tangan di momen itu.

Chemistry seperti ini memang diperlukan skuad Timnas Indonesia jelang melawan Bahrain, Kamis (10/10/2024). Skuad Garuda wajib solid untuk meraih poin penuh.

Apalagi pasukan Shin Tae-yong akan bermain di markas Bahrain yang terkenal angker yakni Bahrain National Stadium. Kali terakhir bertamu ke sana 12 tahun lalu, Timnas Indonesia kalah telak 0-10.

Topik Menarik