Atlet Para Balap Sepeda Asal Kabupaten Bogor Muhammad Fadli Imammuddin Sabet Emas Peparnas 2024

Atlet Para Balap Sepeda Asal Kabupaten Bogor Muhammad Fadli Imammuddin Sabet Emas Peparnas 2024

Olahraga | bogor.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 13:20
share

SOLO, iNewsBogor.id - Atlet Para Balap Sepeda Kabupaten Bogor, Muhammad Fadli Imammuddin atau yang akrab disapa M Fadli tampil secara fantastis pada kelas Omnium MC4 200 meter Peparnas XVII Solo 2024 berhasil menyumbangkan medali emas bagi Kontingen Jawa Barat dengan total 120. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Velodrome Manahan Solo, M Fadli mampu mengungguli tiga lawannya.

Medali perak diraih Iwan Susanto dari Jawa Tengah dengan Total 114. Sedangkan medali perunggu disabet oleh Dava Haikal Rizki dari Sumatera Utara yang meraih total 106. Raihan medali emas dari M Fadli ini secara tidak langsung ia membuktikan masih yang terbaik pada cabor Para Balap Sepeda di tanah air.

Tak hanya itu, torehan medali emas M Fadli dari cabor Para Balap Sepeda juga menjadi konsistensi NPCI Kabupaten Bogor yang terus memberikan Konstribusi emas bagi Kontingen Jawa Barat pada Peparnas XVII Solo 2024.

 

Perjuangan.M.Fadli meraih medali emas Peparnas 2024 disaksikan langsung oleh Asnan AP ( Kadispora) Bambang Widodo Tawekal ( Ketua SOD NPCI ) M Misbah ( Ketua NPCI ) Kabupaten Bogor) dan jajaran pengurus lainnya. "Selamat atas keberhasilan M Fadli yang menyumbangkan medali emas bagi Jawa Barat di Peparnas 2024. " ujar Asnan AP, Rabu (9/10/2024).

Asnan AP berharap keberhasilan .M Fadli ini akan memicu motivasi para atlet NPCI Kabupaten Bogor lainnya untuk menyumbangkan.emas bagi Jabar di Peparnas 2024.

Selanjutnya, Asnan AP juga mengucapkan terimakasih.pada para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang udah berjuang demi nama baik Kabupaten Bogor dan Jawa Barat pada ajang Peparnas 2024. 

Topik Menarik