P Diddy Dihujat Habis-habisan akibat Kasus Perdagangan Seksual, sang Ibu: Anak Saya Bukan Monster

P Diddy Dihujat Habis-habisan akibat Kasus Perdagangan Seksual, sang Ibu: Anak Saya Bukan Monster

Berita Utama | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 16:12
share

JAKARTA, iNews.id - Ibu P Diddy akhirnya angkat bicara soal kasus yang menjerat putranya. Sang bunda merasa begitu pilu melihat anaknya dihakimi bukan karena kebenaran.

"Sangat memilukan melihat putra saya dinilai bukan karena kebenaran, tetapi untuk narasi yang dibuat dari kebohongan," tulis 
ibu P Diddy Janice Smalls Combs melalui pengacaranya Natlie G. Figgers. 

Sang bunda menilai, anaknya tidak diberikan kesempatan oleh publik untuk memastikan dirinya tidak bersalah. Saking mirisnya melihat apa yang dialami sang anak, ibu Sean Diddy Combs tidak bisa berkata apa pun.  

“Seperti setiap manusia, putra saya layak mendapat harinya di pengadilan, untuk membuktikan dirinya tidak bersalah. Saya di sini tidak untuk menggambarkan anak saya sempurna. Dia telah membuat kesalahan di masa lalunya, seperti yang kita semua miliki," tuturnya. 

Ibu P Diddy meminta penggemar dan teman-teman Diddy tidak menghakimi sebelum mendengarkan penjelasan dari pihak sang rapper. Menurut sang bunda, P Diddy layak mendapatkan kesempatan. 

“Anak saya bukan monster yang mereka lukis, dan dia layak mendapat kesempatan. Aku hanya bisa berdoa agar aku hidup untuk melihat dia mengatakan kebenarannya dan dibenarkan," tuturnya sebagaimana dikutip dari Sky News, Rabu (9/10/2024).

Sekadar informasi, pemerintah federal telah mendakwa Combs dengan tuduhan perdagangan seks, pemerasan dan transportasi setelah menangkapnya pada 16 September.

Kemudian pada 1 Oktober, pengacara Houston Tony Buzbee mengungkapkan dia akan mengajukan tuntutan hukum atas 120 orang, 60 pria dan 60 perempuan. P Diddy dituduhkan atas penyerangan seksual, pelecehan seksual, dan eksploitasi seksual.

Di sisi lain, P Diddy sendiri telah membantah semua tuduhan terhadap dirinya.

Topik Menarik