Natasha Rizky Ogah Bongkar Aib Rumah Tangga: Untuk Apa? 

Natasha Rizky Ogah Bongkar Aib Rumah Tangga: Untuk Apa? 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 18:20
share

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah artis belakangan ini kerap membongkar aib rumah tangganya ke publik. Namun, Natasha Rizky dan Desta justru bersikap sebaliknya. 

Setiap orang mempunyai hak membagikan atau menyimpan kehidupan pribadinya, termasuk urusan rumah tangga. Saat dikhianati pasangan, tak jarang beberapa orang memilih bungkam. Natasha membagikan pandangannya ini secara general bukan tentang kehidupan pribadinya. 

"Karena memang ada beberapa orang-orang tuh yang enggak berisik ketika menghadapi masalahnya, enggak selalu mereka harus cerita. Enggak selalu mereka harus 'eh lo tahu enggak sih gue punya ujian parah banget, gue tuh baru diselingkuh sama laki gue misalnya'. Eh bukan aku ya, aku Alhamdulillah enggak. Mantan suami saya baik banget. Ini bukan tentang saya," kata Natasha Rizky dikutip dari kanal YouTube Warung Sastra, Rabu (9/10/2024).

Sebagai public figure, mantan istri Desta ini memahami kehidupan pribadinya selalu menjadi sorotan. Namun, Natasha dan Desta justru sepakat  tak mengumbar soal apa yang terjadi dalam rumah tangga mereka hingga memutuskan berpisah. 

"Tapi ya mungkin saya bisa ceritain tentang diri saya. Saya dan mantan suami saya sama-sama public figure dan kita berdua sepakat, kita enggak pernah mau menceritakan sampai detik ini, apa yang terjadi sama kita berdua," tuturnya.

Menurut ibu tiga orang anak ini tidak ada dampak yang baik untuk siapa pun saat berbagi cerita mengenai masalah rumah tangga. Apalagi Natasha tak ingin kehidupannya dipenuhi kesedihan karena aib rumah tangganya terus menjadi bahan perbincangan bahkan gunjingan banyak orang. 

"Karena menurut saya ini benar-benar kesepakatan yang memang cukup kita yang tahu dan kita gak perlu harus bercerita ke mereka semua, untuk apa? Bisa jadi itu bisa memuaskan rasa hawa nafsu teman-teman semua dan akhirnya enggak ada juga keuntungannya gitu, akan jadi kerugian juga buat mereka gitu," tuturnya.

Topik Menarik