Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 81-82, Rabu, 9 Oktober 2024: Romeo Berhasil Kalahkan Rangga, Alysa Pingsan

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 81-82, Rabu, 9 Oktober 2024: Romeo Berhasil Kalahkan Rangga, Alysa Pingsan

Gaya Hidup | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 16:59
share

JAKARTA, iNews.id - Dalam upaya membongkar kasus kematian sniper, Dania menemukan struk makanan online yang diduga membuat sniper itu meninggal keracunan. Di lain waktu, saat Dania hendak pergi menemui Baskara, dia justru bertemu Alysa yang menuju tempat bandar narkoba. 

Dania mengikuti Alysa dan segera menolongnya saat Alysa diganggu para bandar tersebut. Alysa yang ketakutan mengetahui polisi datang segera mengambil langkah seribu. 

Dania memberitahu Baskara apa yang terjadi pada Alysa. Namun, Baskara meminta Dania untuk merahasiakan bahwa Alysa pengguna narkoba.

Sementara itu, Nina yang kesal karena diabaikan oleh Rangga juga penuh dendam pada Ajeng. Dia mulai menjalankan rencananya mendekati Baskara dengan membelikannya sebuah dasi.
 
Romeo berhasil mengalahkan Rangga. Dia mengingatkan Rangga untuk menepati janjinya menjauhi Yasmin. Di sisi lain, Alysa yang dipengaruhi obat-obatan pingsan setelah berdebat dengan Ajeng dan Baskara.

Nina yang pertama kalinya masuk ke kamar Rangga karena Kayla ingin mengambil tab seketika menyentuh baju Rangga dan memeluknya. Melihat hal tersebut, Ajeng mengusir Nina keluar. 

Nina yang tidak terima kemudian mencari perhatian pada Baskara. Alysa lagi-lagi dikurung di kamarnya. Betapa kesalnya dia karena mencoba menghubungi Nathan namun tidak ada jawaban.

Akankah Rangga menepati janjinya menjauhi Yasmin? Bagaimana nasib Alysa yang semakin terpuruk? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 19.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI.  Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik