Dimas Seto Digosipkan Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven, Baim Wong Angkat Bicara

Dimas Seto Digosipkan Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven, Baim Wong Angkat Bicara

Gaya Hidup | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 11:35
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Dimas Seto mendadak ramai di media sosial usai Baim Wong menceraikan Paula Verhoeven. Apa kaitannya? 

Dimas Seto digosipkan jadi selingkuhan Paula Verhoeven. Kabar ini banyak beredar di media sosial dan bikin gaduh. Baim Wong pun akhirnya angkat bicara.

"Dia mah orang baik, bukan dia," kata Baim Wong dalam pesan singkat kepada awak media, Rabu (9/10/2024).

Menilik dari unggahan Instagram Dimas Seto, hubungannya dengan Baim Wong tampaknya memang masih terjalin sangat baik. Bahkan, Dimas hadir dalam gala premiere film yang disutradarai oleh Baim Wong pada 14 September 2024 lalu.

Kala itu, Dimas dan Baim yang bersebelahan tampak saling berangkulan dan tersenyum semringah bersama beberapa rekan artis lainnya.

Nama Dimas Seto sendiri muncul karena netizen mengaitkannya dengan unggahan Baim Wong pada 25 Juni 2024. Baim mengunggah tulisan tentang seseorang yang belum dikaruniai anak. 

Lalu, Baim meminta sosok tersebut untuk tidak mengganggu istrinya, serta berjanji bakal mengungkap sebuah drama nantinya. 

Sebelumnya, Baim memberitahu kepada publik bahwa Paula Verhoeven diduga selingkuh dengan teman dekatnya sendiri. Siapa sosok pria itu hingga kini masih jadi misteri. 

Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menjalani sidang perceraian perdana pada 23 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Topik Menarik