Pertarungan Terakhir di Episode Terbaru Upin Ipin Pin Pin Pom Burung Jentayu dan Naga Sakti di MNCTV

Pertarungan Terakhir di Episode Terbaru Upin Ipin Pin Pin Pom Burung Jentayu dan Naga Sakti di MNCTV

Gaya Hidup | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 16:55
share

JAKARTA, iNews.id - Keseruan persahabatan anak-anak di Kampung Durian Runtuh, animasi Upin Ipin selalu memberikan cerita lucu yang selalu dinantikan para pemirsa setia MNCTV.

Bersama Upin Ipin, Fizi, Mail Ehsan, Jarjit, Mei Mei, dan Susanti hadir dengan episode terbaru Upin Ipin "Pin Pin Pom Burung Jentayu & Naga Sakti ditayangkan di MNCTV pada Kamis, 10 Oktober 2024, pukul 17.00 WIB.

Kisah bermula ketika Opah bercerita tentang batu delima sakti milik keluarganya yg harus mereka lindungi dari Nenek bayan, karena Opah merasa bahwa Nenek Bayan itu masih hidup. Akhirnya batu delima sakti tersebut di simpan di dalam bilik rahasia milik Mak dan Abah Upin Ipin yg didalamnya terdapat macam macam benda magik milik keluarga Opah. 

Upin Ipin dkk beserta Atok akan pergi ke danau dekat rumah mereka, ternyata ada Nenek Bayan yg kehilangan kekuatannya. Ia lalu merebut tongkat sakti dari tangan Atok. Nenek Bayan berhasil membangun kerajaan naganya kembali dan menyerang Upin Ipin dkk dan Atok. 

Opah yang khawatir akhirnya membantu melawan Nenek Bayan dengan tongkat sakti dan batu delimanya. Nenek Bayan akhirnya berubah menjadi naga sakti lalu melawan Opah. Opah pun berubah menjadi Burung Jentayu dan berhasil melawan Nenek Bayan. Atok bercerita bahwa mereka harus bisa menjaga batu delima sakti karena jika salah maka bisa melukai diri sendiri.

Bagaimana pertarungan terakhir Upin Ipin di Inderaloka ? Saksikan Upin Ipin "Pin Pin Pom Burung Jentayu & Naga Sakti" ditayangkan di MNCTV pada Kamis, 10 Oktober 2024, pukul 17.00 WIB.

Topik Menarik