Daffa Wardhana Hadiri Promo Film Lembayung di Uhamka Jakarta Timur, Mahasiswa Dibikin Salfok!

Daffa Wardhana Hadiri Promo Film Lembayung di Uhamka Jakarta Timur, Mahasiswa Dibikin Salfok!

Gaya Hidup | inews | Senin, 9 September 2024 - 18:02
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment kembali merilis film horor thriller terbaru berjudul Lembayung. Promo film ini pun dimulai, salah satunya digelar di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Uhamka, Jakarta Timur.

Di Uhamka, pemeran film Lembayung yang diboyong di promo film adalah Daffa Wardhana, Yasamin Jasem, dan Taskya Namya. Kemunculan Daffa berhasil membuat acara semakin meriah.

Ya, dari pantauan iNews.id, acara promosi tersebut berlangsung pukul 15.00 WIB. Meskipun hujan, antusias mahasiswa tetap luar biasa, terlebih ketika Daffa masuk ke dalam ruangan acara.

Mahasiswa yang sedari tadi menunggu Daffa, berteriak kegirangan. Salah satu penonton yang ada di depan panggung nampak bahagia. Di sesi games, mahasiswi bernama Cynthia itu dipilih Daffa untuk menjawab pertanyaan.

Namun sebelum itu, Cynthia diminta untuk gombalin sang aktor. Mahasiswi lain pun ikutan heboh dan merasa iri karena mereka bisa sangat dekat.

"Ayo ayo kita selfie berdua," kata Daffa mengajak Cynthia yang membuat mahasiswa lain teriak iri, Senin (9/9/2024).

Sebagai informasi, film Lembayung diangkat dari utas (thread) yang viral di X dengan judul Jin Poli Gigi. Utas itu ditulis oleh Pica dan dibagikan di akun @saturnrushx.

Film Lembayung akan tayang di bioskop pada 19 September 2024.

Topik Menarik