Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Bipolar, Tim Azizah Salsha Garis Keras Nih!

Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Bipolar, Tim Azizah Salsha Garis Keras Nih!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 14:01
share

JAKARTA, iNews.id - Nikita Mirzani menyebut Rachel Vennya bipolar. Pernyataan itu disampaikan secara terbuka di media sosial, tepatnya di Instagram Mail Syahputra.

Pernyataan bahwa Rachel Vennya bipolar disampaikan Nikita Mirzani saat dirinya mengucapkan ulang tahun ke Mail, asisten pribadinya. Kalimat tuduhan itu diselipkan Nikita di ucapan ulang tahun. 

"Selamat ulang tahun Mail. Dapat sama (salam) dari Rachel yang bipolarnya kambuh," kata Nikita Mirzani, dikutip Rabu (9/10/2024). 

Apa yang disampaikan Nikita Mirzani memicu pro-kontra bagi netizen. Ya, ada yang senang Nikita menyebut Rachel bipolar, ada juga yang menyayangkan Nikita bawa-bawa penyakit mental. 

"Gak lucu bawa-bawa sakit mental orang," kata @anin***. 

"Menyala Ami," ungkap @ama***. 

"Ka Niki menyala," ujar @chay***. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat melakukan siaran langsung di Instagram dan di momen itu dia pun menyebut Rachel Vennya bipolar. Dia juga dengan tegas mengatakan ada di pihak Azizah Salsha dalam kasus ini. 

"Dia (Azizah Salsha) anak kecil. Gua gak mungkin berteman sama anak kecil, tapi gue lebih jadi timnya si Ziza dibanding Rachel Vennya," kata Nikita Mirzani. 

"Gw gak suka Rachel Vennya, kebanyakan drama hidupnya. Dia yang selingkuh, dia yang bilang lakinya yang selingkuh. Aneh," tambahnya.

Sebagai informasi, bipolar adalah masalah kesehatan mental yang menyebabkan perubahan suasana hati, energi, tingkat aktivitas, konsentrasi, dan kemampuan untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Orang dengan gangguan bipolar bisa sangat gembira, lalu secara tiba-tiba menjadi sangat sedih dan putus asa. Perubahan suasana hati secara drastis ini dapat memengaruhi kebiasaan tidur, tingkat energi, aktivitas, perilaku, dan kemampuan berpikir pengidapnya.

Topik Menarik