Baim Wong Tak Terima Dicap Suami Pelit, Bongkar Fakta Mengejutkan!

Baim Wong Tak Terima Dicap Suami Pelit, Bongkar Fakta Mengejutkan!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 11:23
share

JAKARTA, iNews.id - Baim Wong dicap suami pelit. Tak terima dengan tuduhan itu, dia membeberkan fakta mengejutkan untuk membela diri. 

Fakta yang diungkap Baim Wong terkait dengan uang yang dia berikan untuk mertua alias orangtua Paula Verhoeven. Tak hanya itu, dia pun mengungkapkan uang miliknya banyak disetor ke perusahaan. 

"Orangtuanya (mertua) setiap bulan saya kasih melebihi dengan orangtua saya," kata Baim Wong di kantornya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Dia melanjutkan, "Kalau kalian mau tahu, uang saya itu masuk ke perusahaan, tapi uangnya Paula ya, punya dia. Saya enggak ambil satu rupiah pun uang dia." 

Dengan kata lain, Baim menerangkan kalau dirinya itu digaji oleh perusahaan. Bahkan, Paula juga demikian. 

"Tanpa saya kasih tahu jumlahnya berapa dan jumlahnya tidak sedikit. Jadi, hasil kerja saya masuk perusahaan, Paula tidak," ungkap Baim Wong. 

Di sisi lain, Baim Wong menjelaskan kalau Paula Verhoeven sudah pernah membahas soal harta gana-gini sebelum talak keluar. Hal itu sempat membuat Baim bingung. 

"Sebenarnya saya juga bingung terkait pembicaraan, maaf ya, maaf banget, harta gana-gini, itu ada sebelum kami ada perceraian," ujarnya. 

"Saat itu saya juga menanyakan, buat apa menanyakan tentang harta gono-gini? Kan kita belum cerai?" tambahnya. 

Sebagai informasi, sidang cerai perdana Baim Wong dan Paula Verhoeven diagendakan pada 23 Oktober 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Topik Menarik