Waduh, Pengantin Baru Cerai gegara Suami Mandi Cuma 2 Kali Sebulan

Waduh, Pengantin Baru Cerai gegara Suami Mandi Cuma 2 Kali Sebulan

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 12:48
share

NEW DELHI, iNews.id - Seorang perempuan India mengajukan gugatan cerai kepada suaminya padahal baru menikah 40 hari. Alasannya, sang suami ternyata jorok, hanya mandi sekali atau dua kali per bulan.

Sang istri, tidak disebutkan identitasnya, mendatangi pusat konseling keluarga setempat untuk mengeluhkan kebiasaan buruk suaminya, Rajash. Bukan hanya jarang mandi, Rajash juga kerap mengenakan pakaian kotor dan memiliki bau mulut.

Selama menikah, pasangan yang tinggal di Agra, Negara Bagian Uttar Pradesh, itu tak pernah berhubungan intim. Jangankan berhubungan, istri enggan mendekati suaminya.

Seorang konselor dari pusat konseling mengatakan, pasangan muda itu sering bertengkar setelah menikah gara-gara masalah kebiasaan jorok Rajash.

Rajash mengaku hanya mandi satu atau dua kali sebulan dan membersihkan tubuhnya. Selain itu dia memercik tubuhnya dengan Gangajal (air suci dari sungai Gangga) seminggu sekali.

Puncak dari pertengkaran, perempuan itu pulang ke rumah orang tuanya kemudian mengajukan cerai.

Mengetahui istrinya mengajukan cerai, Rajash berjanji akan mengubah kebiasaan joroknya dan mandi setiap hari. Namun keluarga perempuan menolak berdamai.

Ini bukan kali pertama pasangan suami istri bercerai karena soal kebersihan. Pria India lain menceraikan istrinya karena mandi hanya sekali dalam 10 hari. Selain itu seorang pria di Taiwan menceraikan istri karena hanya mandi setahun sekali.

Topik Menarik