Perayaan HUT ke-10 Tahun Partai Perindo, Febuar Rahman: Bersyukur dan Introspeksi Diri

Perayaan HUT ke-10 Tahun Partai Perindo, Febuar Rahman: Bersyukur dan Introspeksi Diri

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 14:35
share

PALEMBANG, iNews.id - Ketua DPW Partai Perindo Sumatra Selatan (Sumsel) Febuar Rahman mengungkapkan rasa syukurnya saat perayaan ulang tahun ke-10 Partai Perindo. Dia mengajak pada momen baik tersebut agar para kader bersyukur sekaligus mengevaluasi diri.

"Hari ini kita memperingati satu dasawarsa Partai Perindo dengan tema bangkit untuk Indonesia sejahtera. Kita bersyukur dan tentunya ke depan akan mengevaluasi segala kekurangan dan kelebihan. Kita juga introspeksi diri agar Perindo menjadi pilar untuk Indonesia lebih baik lagi," ujarnya, Rabu (9/10/2024).

Febuar Rahman juga berterima kasih kepada pendiri Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang selama ini telah memberikan kesempatan kepadanya untuk memimpin Perindo di wilayah Sumsel yang berawal dari ormas.

Acara perayaan HUT ini digelar secara sederhana dengan pemotongan tumpeng. Perayaan ini turut dihadiri para pengurus DPW Partai Perindo Sumsel bersama DPD Partai Perindo Kota Palembang. 

Suasana acara berlangsung secara kekeluargaan dan penuh keakaraban yang terjalin dengan rasa bahagia.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang Candra Wahyudi yang turut hadir mengungkapkan rasa bangganya berjuang bersama Perindo.

"Setelah 10 tahun Perindo, kami ikut bangga bisa melewati dua kali pemilihan. Kami terima kasih kepada DPP dan DPW yang telah mendukung kami," katanya.

Topik Menarik