Raline Shah Bantah Pernah Menikah dengan Brian Armstrong

Raline Shah Bantah Pernah Menikah dengan Brian Armstrong

Berita Utama | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:33
share

JAKARTA, iNews.id - Raline Shah akhirnya angkat bicara usai diisukan pernah menikah dengan CEO Coinbase Brian Armstrong. Dia menegaskan tidak pernah menikah dengan Brian.

Tidak blak-blakan seperti Brian, Raline Shah mengungkapkan pernyataan bantahan dengan kalimat ucapan pernikahan untuk Brian dan Angela Meng. Dia memastikan juga bahwa pernikahan dengan Meng adalah pernikahan pertama bagi Brian.

"Selamat buat teman saya, Brian Armstrong, dalam menempuh hidup baru. Sewaktu saya berdomisili di Amerika banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi," ujar Raline dikutip dari unggahan Instagram @ralineshah, Kamis (10/10/2024).

"Ini merupakan pernikahan pertama buat dia dan Angela Meng. Semoga langgeng terus, ya!" tambah Raline Shah.

Raline Shah hari ini, Kamis (10/10/2024), menjadi buah bibir netizen karena diduga pernah menikah dengan Brian Armstrong. Bahkan, mereka dikabarkan telah bercerai, makanya Brian bisa menikah kembali dengan Angela Meng.

Dengan pernyataan bantahan Raline Shah ini, memastikan bahwa kabar Raline Shah dan Brian Armstrong pernah menikah adalah informasi keliru.

Sebelumnya, Brian Armstrong telah lebih dulu membantah kabar dugaan pernikahannya dengan Raline Shah. Brian memastikan dia belum pernah menikah sebelumnya. Pernikahannya dengan Angela Meng adalah pernikahan pertamanya.

Topik Menarik