Penampakan Armor Toreador Diserahkan Penyidik ke Kejari Kabupaten Bogor

Penampakan Armor Toreador Diserahkan Penyidik ke Kejari Kabupaten Bogor

Terkini | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 11:12
share

BOGOR, iNews.id - Tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Armor Toreador terhadap istrinya yang juga selebgram Cut Intan Nabila akhirnya diserahkan penyidik dari Polres Bogor ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor, Jumat (11/10/2024). Armor didampingi dua penyidik Satreskrim Polres Bogor saat tiba di Kejari Kabupaten Bogor sekitar pukul 10.20 WIB

Pantauan di lokasi, Armor tampak mengenakan kaos berwarna biru dan celana panjang digiring perlahan ke dalam Kejari Kabupaten Bogor. Sambil memakai kacamata, tak ada sepatah kata pun dilontarkan Armor ke awak media. 

Ketika ditanya kondisinya pun Armor hanya menunjukan gestur menganggukan kepala seraya tersenyum tipis.

Berkas kasus Armor Toreador sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejari Kabupaten Bogor. Tahap selanjutnya, Armor dan barang bukti kasusnya diserahkan oleh penyidik Satreskrim Polres Bogor ke Kejari Kabupaten Bogor.

"Berkasnya sudah P21, besok (hari ini) penyerahan tersangka dan barang bukti," kata Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor Agung Ary Kesuma kepada wartawan, Kamis (10/10/2024).

Diketahui sebelumnya, polisi telah menetapkan Armor Toreador sebagai tersangka kasus KDRT terhadap istrinya Cut Intan Nabila pada Agustus 2024 lalu. Kasus ini pun sempat menjadi viral setelah Cut Intan mengunggah video aksi kekerasan suaminya ke akun media sosial pribadinya di Instagram.

Hasil pemeriksaan polisi, kekerasan yang dilakukan Armor karena dipergoki oleh Intan menonton video porno. Dari situ, keduanya terlibat cekcok hingga akhirnya Armor melakukan kekerasan terhadap Intan.

Topik Menarik