Seunghan RIIZE Kembali usai Hiatus, Mulai Ikut Aktivitas Grup Bulan Depan 

Seunghan RIIZE Kembali usai Hiatus, Mulai Ikut Aktivitas Grup Bulan Depan 

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 14:47
share

JAKARTA, iNews.id - Seunghan dari RIIZE akan melanjutkan kegiatan setelah hiatus hampir setahun. Dia akan secara bertahap berpartisipasi dalam beberapa kegiatan RIIZE yang telah dijadwalkan. 

Pada 11 Oktober, SM Entertainment mengumumkan Seunghan akan kembali ke grup pada November secara bertahap. Kembalinya Seunghan sangat diantisipasi, tapi penuh dengan kontroversi.

Dimulai pada Agustus 2023, Seunghan hiatus karena foto-foto pre-debut dan video yang bocor memicu reaksi netizen. Gambar-gambar menunjukkan Seunghan di tempat tidur dengan seorang perempuan tak dikenal dan merokok.

Sejumlah penggemar melabeli tindakannya tidak pantas untuk idola K-pop dan menuntut pemecatannya dari RIIZE. November lalu, label grup, SM Entertainment, mengumumkan Seunghan akan “menghentikan aktivitas tanpa batas waktu” sambil merenungkan perilakunya.

"Seunghan mengakui tindakan masa lalunya salah, dan dia saat ini telah menghentikan kegiatan selama hampir satu tahun sambil sangat mencerminkan [pada tindakannya] dan merasa menyesal kepada anggota lain dan para penggemarnya. Kami juga menyadari tindakan Seunghan di masa lalu tidak sesuai sebagai seorang seniman, itulah sebabnya kami butuh waktu lama untuk memperdebatkan waktu kembalinya ke kegiatan," kata SM Entertainment sebagaimana dikutip dari Soompi, Jumat (11/10/2024).

Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment mengungkapkan selama hiatus Seunghan terus membangun keterampilan. Mengingat, dia mempunyai banyak hal untuk ditunjukkan pada penggemar. 

"Bahkan selama hiatus, Seunghan secara konsisten bekerja untuk membangun keterampilannya, dan karena dia masih memiliki banyak hal untuk ditunjukkan kepada Anda di masa depan, kami berharap Anda akan melihat dengan hangat. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kebingungan dan kesulitan bagi para penggemar yang telah menyaksikan dan bersorak untuk pertumbuhan RIIZE," bunyi keterangan lebih lanjut.

Topik Menarik