Duel Berdarah 4 Pelajar SMP di Sukabumi, 1 Tewas Kena Senjata Tajam

Duel Berdarah 4 Pelajar SMP di Sukabumi, 1 Tewas Kena Senjata Tajam

Terkini | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 15:39
share

SUKABUMI, iNews.id - Duel berdarah empat pelajar SMP terjadi di Kampung Sungapan, Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. 

Peristiwa yang terjadi Kamis (10/10/2024) malam sekitar pukul 21.00 WIB itu mengakibatkan satu pelajar tewas. Korban berinisial FMS (15) tewas akibat sabetan senjata tajam.

Diperoleh informasi, duel empat pelajar itu terjadi dipicu saling tantang di media sosial. FMS, yang diduga membuat unggahan mengajak berkelahi bertemu dengan lawannya, RR (15) yang merespons tantangan tersebut. 

Tak sendirian, FMS membawa rekannya ADR (16), sedangkan RR datang bersama RAY (16). Pertemuan mereka yang seharusnya bisa diselesaikan dengan damai berubah menjadi duel dua lawan dua yang brutal.

Perkelahian tersebut tidak terjadi dengan tangan kosong. Kedua pihak membawa senjata tajam. Nahas, FMS meninggal dunia akibat luka sobek parah terkena sabetan senjata tajam. Sedangkan rekannya, ADR selamat namun mengalami luka di sikut dan punggung dan kini dirawat intensif di rumah sakit.

Kapolres Sukabumi, AKBP Samian mengatakan, masih mendalami kasus perkelahian empat pelajar itu untuk mengungkap motif dan detail peristiwa yang menyebabkan tewasnya FMS. 

"Kami masih menyelidiki lebih lanjut mengenai motif dan kronologi pasti yang menyebabkan tragedi ini," katanya. 

Topik Menarik