Hasil Arctic Open 2024: Rehan/Lisa Ditumbangkan Unggulan Pertama

Hasil Arctic Open 2024: Rehan/Lisa Ditumbangkan Unggulan Pertama

Olahraga | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 20:39
share

VANTAA, iNews.id - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ditumbangkan pasangan China sekaligus unggulan pertama Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di perempat final Arctic Open 2024. Mereka kalah 13-21 dan 8-21 di Vantaan Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat (10/11/2024) malam WIB.

Rehan/Lisa berhasil menguasai jalannya laga. Mereka mampu unggul atas Feng/Huang dengan skor 5-2. Namun, keunggulan tersebut tak berlangsung lama.

Rehan/Lisa berbalik tertinggal 6-8 hingga di interval game pertama 9-11. Setelah itu, Rehan/Lisa tetap tidak bisa keluar dari tekanan yang dilancarkan Feng/Huang.

Hingga akhirnya pada game pertama, Rehan/Lisa harus mengakui keunggulan pasangan unggulan pertama tersebut. Mereka menyerah dengan skor 13-21.

Memasuki game kedua, Rehan/Lisa kembali mencoba mengamebangi permainan Feng/Huang. Akan tetapi, Feng/Huang masih begitu tangguh bagi Rehan/Lisa.

Pada interval game kedua, Rehan/Lisa sejatinya tertinggal tidak cukup jauh yakni 9-11. Namun, setelah itu Rehan/Lisa kembali lengah dan harus mengakui kemenangan Feng/Huang dengan skor 8-21.

Meski Rehan/Lisa gugur, Indonesia masih menyisakan satu wakil lagi di ganda campuran yang belum bermain di perempa tfinal. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang juga akan bertemu wakil China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Topik Menarik