HUT ke-10 Tahun, DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Syukuran Potong Tumpeng

HUT ke-10 Tahun, DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung Syukuran Potong Tumpeng

Terkini | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 14:21
share

BANDUNG, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bandung merayakan HUT ke-10 Partai Perindo dengan menggelar acara syukuran dan potong tumpeng. Acara ini berlangsung secara sederhana dan penuh kehangatan di Kantor DPD Perindo Kabupaten Bandung di Perum Pesona Bukit Banjaran, Desa Mangunjaya, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Bandung Imas Rostiana mengatakan, perayaan ulang tahun ini diadakan dengan suasana kekeluargaan untuk mempererat hubungan antaranggota dan pengurus partai.

“Kami ingin merayakan momen ini dengan penuh syukur dan kebersamaan,” ujar Imas, Jumat (11/10/2024).

Imas juga menyampaikan harapannya agar Partai Perindo ke depan dapat terus berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung.

Menurutnya, usia 10 tahun merupakan awal yang baik untuk semakin memperkokoh langkah partai dalam menghadapi tantangan politik di masa depan.

“Semoga kehadiran Partai Perindo bisa semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama di wilayah Kabupaten Bandung,” katanya.

Acara syukuran ini dihadiri oleh para pengurus DPD, DPC dan DPRT serta kader-kader Partai Perindo Kabupaten Bandung yang berkomitmen untuk terus memperjuangkan visi dan misi partai dalam mendukung kemajuan daerah.

Topik Menarik