Food Diary: Sensasi Makan Wagyu Pakai Telur Omega 3 Khas Jepang, Ada di Sudirman Jakarta!

Food Diary: Sensasi Makan Wagyu Pakai Telur Omega 3 Khas Jepang, Ada di Sudirman Jakarta!

Berita Utama | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:15
share

JAKARTA, iNews.id - Orang Jepang punya cara tersendiri dalam menikmati wagyu, yaitu mencampurkannya dengan telur Omega 3. Tak perlu ke Jepang, Anda bisa menikmati menu otentik itu di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Ya, di restoran Hotaru yang berlokasi di Wisma Keiai Lantai 2, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Anda bisa menikmati menu otentik Jepang. Tak hanya makanan, ambience restoran dibuat sangat Jepang, sehingga pelanggan yang datang merasa seperti di negeri sakura.

Menurut Manager Outlet Hotaru, Novi Mekarsari, Hotaru muncul di kala pandemi Covid-19, yang kala itu dikhususkan untuk take away dan delivery. Dikarenakan respons pelanggan sangat positif, akhirnya pihak manajemen resto memutuskan untuk membuka konser dine-in atau makan di tempat.

Bicara soal makanan favorit, di restoran ini ada beberapa menu yang tidak akan menyesal untuk dipilih, yaitu wagyu sukiyaki set, yawaraka beef curry, dan daikoku ebi tendon.

Daging wagyu dimakan dengan telur omega 3. (Foto: iNews TV)
Daging wagyu dimakan dengan telur omega 3. (Foto: iNews TV)

"Untuk minuman, karena ini konsepnya otentik Jepang, jadi hanya tersedia ocha," kata Novi dalam tayangan Food Diary iNews TV edisi Minggu, 13 Oktober 2024.

Berdasarkan hasil review, menu wagyu sukiyaki set akan lebih terasa nikmat jika dagingnya dicelupkan ke telur omega 3, baru kemudian disantap. Selain memberikan tekstur yang khas, juga rasa dan sensasi makanan yang berbeda.

Nah, untuk dessert, Hotaru menyediakan menu kuromitsu kinako ice cream. Rasa dari es krim ini tentu manis tapi ada sentuhan gurih dari corn flakes yang ditaruh di bagian bawah gelas es krim. Menu ini pasti disukai anak-anak hingga orang dewasa.

Jadi itu dia review singkat Hotaru Sudirman, Jakarta Pusat. Buat Anda yang masih ingin melihat konten Food Diary iNews TV lainnya, bisa lihat di konten video di bawah ini. Semoga bisa menambah referensi tempat makan Anda, ya.

Topik Menarik