Food Diary: Menikmati Ikan Barakuda Dabu-Dabu dengan Pemandangan Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia

Food Diary: Menikmati Ikan Barakuda Dabu-Dabu dengan Pemandangan Air Terjun Buatan Terbesar di Indonesia

Berita Utama | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:20
share

JAKARTA, iNews.id - Jika Anda sedang berlibur ke Bogor, Jawa Barat, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi lokasi unik yang satu ini, yaitu Heha Waterfall. 

Di lokasi itu, Anda akan dibuat terkesima dengan air terjun buatan terbesar di Indonesia. Di sini juga ada restoran yang menyajikan menu spesial yaitu ikan barakuda dabu-dabu. Penasaran seperti apa rasanya? 

Tim Food Diary iNews TV berkesempatan untuk menjajal ikan barakuda dabu-dabu dari Heha Waterfall. Dari hasil review-nya, menu ini menawarkan menu dengan rasa pedas sekaligus segar dan gurih dan ikan barakuda bakarnya. 

HeHa Waterfall Cisarua Bogor, Jawa Barat. (Foto; iNews TV)
HeHa Waterfall Cisarua Bogor, Jawa Barat. (Foto; iNews TV)

Menggunakan bumbu spesial saat marinasi, membuat ikan barakuda di sini punya rasa yang berbeda dan pastinya lezat. Ditambah dengan sambal dabu-dabu membuat menu ini semakin nikmat dan sayang untuk dilewatkan. 

Selain menu ikan barakuda dabu-dabu, makanan spesial lain yang ditawarkan di sini adalah asinan sayur khas Bogor dan juga creamy ubi sebagai dessert-nya. 

"Di HeHa Waterfall, kami menawarkan view air terjun buatan terbesar di Indonesia. Selain makanan yang lezat, ada juga menu minuman yang segar seperti banana with mix berry, jus sirsak, hingga pinky mojito yang cocok sebagai pendamping ikan barakuda dabu-dabu," kata General Manager Heha Waterfall Valia, dikutip Minggu (13/10/2024). 

Jika Anda tertarik untuk berkunjung, HeHa Waterfall berlokasi di Jalan Kapten Harun Kabir, Kampung Baru RT 003/03, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. 

Anda bisa menyaksikan tayangan Food Diary episode lainnya yang tak kalah menarik di video di bawah ini. Semoga informasi ini bermanfaat, ya.  

Topik Menarik