Kecelakaan Maut di Karawang, Pemotor Tewas Masuk Kolong Truk saat Hindari Tabrakan

Kecelakaan Maut di Karawang, Pemotor Tewas Masuk Kolong Truk saat Hindari Tabrakan

Terkini | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 11:33
share

KARAWANG, iNews.id - Kecelakaan maut menewaskan pemotor di depan SPBU Desa Telagasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (15/10/2024) dini hari. Korban tewas usai jatuh dari motor dan masuk ke kolong truk di lokasi kejadia saat menghindari tabrakan. 

Informasi diperoleh iNews, identitas korban pengendara motor bernama Diva Febriyanto (22). Saat kejadian di TKP, dia bermaksud menghindari motor yang menyalip dari arah berlawanan. Namun motor korban oleng sehingga jatuh masuk ke bawah truk hingga kepalanya terlindas ban truk.

Kanit Laka Polres Karawang Ipda Bambang mengataakan, kronologi kecelakaan bermula saat korban mengendarai motor berpelat nomor T 6880 GW bergerak dari arah Kecamatan Klari menuju Pasar Johar, Kecamatan Karawang Timur.

Saat tiba depan SPBU Desa Telagasari, dari arah berlawanan menyalip motor dikendarai Sukarna (25) melewati truk yang ada di samping korban.

"Untuk  menghindari tabrakan, korban mengerem lalu motornya oleng dan terjatuh ke bawah truk lalu terlindas ban truk," ujar Bambang, Selasa (15/10/2024).

Menurutnya, motor korban oleng masuk ke bawah truk yang berjalan searah. Setelah itu sopir truk menghentikan kendaraan.

Akibat kecelakaan tersebut sempat terjadi mengalami di TKP. Polisi yang datang lalu mengatur arus lalu intas dan mengevakuasi jenazah korban  ke rumah sakit.

"Jenazah langsung kami bawa ke rumah sakit RSUD," ucapnya.

Topik Menarik