Cara Pra-Registrasi Game Ragnarok Classic, Mudah Kok! 

Cara Pra-Registrasi Game Ragnarok Classic, Mudah Kok! 

Terkini | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:48
share

JAKARTA, iNews.id - Perusahaan game Indonesia Gravity Game Link mengumumkan masa pra-registrasi Ragnarok Classic. Masa pra-registrasi telah resmi dibuka di platform PC.

Ragnarok Classic merupakan game open-world yang mengusung setting dunia fantasi Rune-Midgard di mana pengguna akan bermain sebagai manusia yang hidup berdampingan dengan ribuan jenis monster yang diadaptasi dari berbagai macam legenda dan tersebar di seluruh penjuru dunia.

“Kami dengan bangga menghadirkan Ragnarok Classic yang akan membawa pengguna ke dalam nostalgia dunia Ragnarok Online di mana ribuan monster ikonik dan gameplay yang seru siap untuk dinikmati kembali oleh semua pengguna. Ayo jelajahi kembali dunia Rune Midgard dan temukan nostalgia bersama teman-teman," kata Co-President Gravity Game Link, Harry Choi.

Dalam game ini, pengguna bebas memilih enam Job unik yang dapat dikuasai seperti Swordman, Merchant, Thief, Acolyte, Archer, dan Mage untuk berpetualang di dunia Rune-Midgard. 

Setiap Job ini bisa disesuaikan dengan gaya bermain pengguna sehingga dapat menciptakan build yang tidak terbatas.

Ragnarok Classic akan disematkan banyak fitur-fitur terbaru untuk pengalaman bermain pengguna yang lebih baik, di antaranya Offline Vending, All New User Interface Upgrade, New Daily Login UI, Shadow Equipment, dan All New Gameguard dengan spesifikasi 100 Anti Bot.

Cara daftar Pra-Registrasi dan Veteran Rewards Ragnarok Classic 

Ingin coba main game ini? Berikut ini langkah-langkahnya: 

• Masuk ke situs resmi Ragnarok Classic di : https://roclassic.gnjoy.id/ 

• Klik tombol Pre-Register

• Masukkan akun GGL dan klik Login

• Kamu akan mendapatkan notifikasi langsung di layar jika sudah berhasil. 

Sebagai bagian dari perayaan pra-registrasi, Veteran Rewards juga sedang berlangsung bagi pemain loyal yang pernah bermain di RO title lain seperti Ragnarok: Forever Love dan Ragnarok Retro.

Topik Menarik