Viral Aksi Preman di Bogor Intimidasi Warga, Bawa Golok hingga Ajak Duel

Viral Aksi Preman di Bogor Intimidasi Warga, Bawa Golok hingga Ajak Duel

Terkini | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 12:23
share

BOGOR, iNews.id - Aksi premanisme terjadi di Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam video viral terlihat sejumlah preman mengintimidasi warga Perumahan Griya Cendikia hingga menantang berkelahi.

Ketegangan ini dipicu warga yang menolak pembangunan gudang dekat permukiman kompleks mereka. Para preman ini dikerahkan untuk menakuti warga bahkan sampai ada yang membawa senjata tajam jenis golok lalu menempelkannya ke tubuh warga.

Para preman ini mengajak duel warga yang menolak pembangunan gudang tersebut. Seusai kejadian tersebut, seorang warga melaporkan perbuatan para pelaku ke Polsek Gunung Sindur.

Noviyanti salah satu warga mengatakan, kejadian bermula saat serombongan orang tidak dikenal (OTK) datang menggunakan tiga motor dan mobil. Mereka lalu turun dengan mengacungkan senjata tajam jenis golok kepada warga.

"Di motor ada enam orang, di mobil empat orang. Mereka mengintimidasi warga perumahan yang menolak adanya pembangunan sebuah gudang," ujarnya, Selasa (15/10/2024).

Hingga saat ini Polsek Gunung Sindur dan Polres Bogor masih memburu pelaku aksi premanisme tersebut.

Topik Menarik