Menyedihkan, Liam Payne sedang Berjuang Lalui Masa Sulit sebelum Tewas

Menyedihkan, Liam Payne sedang Berjuang Lalui Masa Sulit sebelum Tewas

Berita Utama | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 09:18
share

JAKARTA, iNews.id - Liam Payne dikabarkan sedang berjuang melalui masa sulit sebelum ditemukan tewas terjatuh dari balkon hotel di Argentina.

Mental Liam Payne sedang tidak baik-baik saja sebelum kematiannya. Seorang sumber yang mengenal eks personel One Direction bahkan menyampaikan, musisi itu kerap memendam sendiri masalah hidupnya.

"Liam terbuka tentang perjuangannya, tapi kadang meremehkannya. Setan-setan yang ada dalam dirinya jauh lebih buruk daripada yang diakui," kata sumber yang tidak disebutkan namanya pada Page Six, Kamis (17/10/2024).

Sumber itu menambahkan, Liam sedang mengalami siklus perilaku yang merusak dalam waktu yang lama. Pernyataan ini yang kemudian menjadi kecurigaan banyak orang kalau Liam meninggal diduga bunuh diri.

Lebih lanjut, sebelum wafat Liam sedang menghadapi masalah hukum atas laporan mantan tunangannya, Maya Henry. Hal ini juga ternyata menambah beban hidup Liam.

Liam Payne dan Maya Henry. (Foto: Wireimage/Samir Hussein)
Liam Payne dan Maya Henry. (Foto: Wireimage/Samir Hussein)

"Liam sangat kewalahan dengan semua masalah dalam hidupnya, termasuk masalah hukum setelah dia diberi surat perintah penghentian oleh pengacara mantan tunangannya," ungkap sumber terpercaya PageSix.

Henry menuduh dalam video TikTok di awal bulan ini bahwa Payne telah berusaha keras mencoba menghubunginya setelah mereka putus di April 2022.

"Sejak putus, Payne selalu mengirim pesan ke saya, selalu membocorkan nomor telepon saya, tidak hanya dari nomor teleponnya tapi juga dari nomor telepon berbeda-beda," ungkap Henry.

"Bahkan, dia membuat akun iCloud baru hanya untuk mengirimi saya iMessage," tambahnya.

Parahnya, Henry mengklaim kalau Payne berniat meneror ibunya juga. "Apakah itu perilaku yang normal bagimu?".

Liam Payne meninggal dunia secara tragis di Argentina. Sebelum wafat, dia menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Kate Cassidy. 

Topik Menarik