Terekam CCTV! Detik-Detik Pemotor Tabrak Siswa SD Menyeberang Jalan di Bogor

Terekam CCTV! Detik-Detik Pemotor Tabrak Siswa SD Menyeberang Jalan di Bogor

Terkini | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:41
share

BOGOR, iNews.id - Seorang siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nagrak 06 tertabrak motor di Jalan Letda Nasir, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). Kecelakaan terjadi saat siswa SD tersebut hendak menyeberang jalan seusai pulang sekolah.

Kecelakaan ini terekam CCTV yang merekam detik-detik motor melaju kencang dari arah Gunung Putri hendak ke jalan raya Transyogi, Desa nagrak. Beruntung korban tidak terlindas mobil pikap dari arah berlawanan namun mengalami luka di tangan dana kaki.

Video rekaman kecelakaan ini pun viral di media sosial. Dalam tayangan tampak korban sempat terpental sejauh kurang lebih 2 meter hingga tergeletak tak berdaya.

Para pengendara dan warga yang melihat kecelakaan itu langsung berupaya mengevakuasi korban ke pinggir jalan. Warga kemudian meminta pertolongan mobil yang melintas untuk membawa korban ke rumah sakit.

Atas kejadian ini, Kepala SDN Nagrak 06 Teni Hayati berharap kepada dinas terkait agar memasang rambu-rambu lalu lintas untuk penyeberang jalan anak sekolah. Sebab jalur tersebut ramai dilintasi kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

"Tidak adanya rambu-rambu penyeberangan membuat para pengendara yang melintas di jalur tersebut melaju kencang," ujarnya, Rabu (16/10/2024).

Topik Menarik