Heboh Foto Tak Senonoh Mirip Abidzar Al Ghifari, Umi Pipik Singgung soal Fitnah

Heboh Foto Tak Senonoh Mirip Abidzar Al Ghifari, Umi Pipik Singgung soal Fitnah

Berita Utama | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 11:50
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Abidzar Al Ghifari tengah ramai menjadi perbincangan publik setelah foto tak senonoh mirip dirinya viral di media sosial X. Dalam foto yang beredar, terlihat wajah pria yang sekilas mirip Abidzar tengah mengambil foto selfie menyamping dan mengangkat kaos.

Namun, pria yang mirip Abidzar itu mengarahkan kameranya untuk menyorot bagian alat vitalnya. Sampai berita ini tayang, Abidzar Al Ghifari belum memberikan pernyataan terkait foto tak senonoh tersebut. 

Di sisi lain, ibunda Abidzar yaitu Umi Pipik membagikan kutipan yang diduga sebagai tanggapannya mengenai hebohnya foto yang mirip dengan sang putra. Dalam unggahan itu, Umi Pipik menyinggung soal fitnah dan tak perlu buru-buru memberikan klarifikasi.

"Jangan terlalu bereaksi. Dipuji terbang tinggi, dihina langsung sendiri, difitnah klarifikasi, dibenci balik memusuhi," tulis Umi Pipik di Instagram @_ummi_pipik_, dikutip Jumat (18/10/2024).

Mantan istri almarhum ustad Jefri Al Buchori itu juga mengisyaratkan untuk tetap tenang di tengah kabar tersebut. "Tenang-tenang. kasih tahu hati.. Allah wal musthofa hasbi," kata Umi Pipik.

Saat ini, Umi Pipik tengah berada di Bali dan belum memberikan keterangan resminya kepada awak media. Bahkan Umi Pipik juga telah membatasi kolom komentar unggahannya pasca viral foto tak senonoh pria mirip Abidzar.

Topik Menarik