Perempuan Muda Dibunuh dalam Kamar Kos di Semarang, Tetangga Dengar Suara Teriakan

Perempuan Muda Dibunuh dalam Kamar Kos di Semarang, Tetangga Dengar Suara Teriakan

Berita Utama | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 11:47
share

SEMARANG, iNews.id - Perempuan muda ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar kos di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (18/10/2024). Korban diduga tewas dibunuh di lantai dua rumah kos putri Jalan Peterongan Nomor 27 RT001/RW006, Kelurahan Peterongan, Kecamatan Semarang Selatan.

Ketua RT setempat Joko Wahyudi mengatakan, warga sempat melihat seorang pria keluar dari kamar korban dengan membawa pisau. Selain itu ada warga mendengar suara teriakan sebelum penemuan mayat korban.

“Tetangga kos sempat mendengar ada teriakan,” ujar Joko, Jumat (18/10/2024).

Berdasarkan informasi beberapa tetangga kos dan warga, pria tersebut membawa pisau dan pergi meninggalkan TKP. Kemudian warga mengecek korban dan menemukannya dengan posisi sudah tergeletak bersimbah darah.  

Informasi diperoleh iNews, identitas korban bernama Robiawul Adawiyah (28) warga asli Grobogan. Dia bekerja sebagai petugas call center salah satu perusahaan.

“Sudah 4 tahun di sini, belum pernah ada ribut-ribut sebelumnya,” katanya.

Kapolsek Semarang Selatan Kompol Sucipto mengatakan, lokasi pembunuhan merupakan kos putri dengan tamu terbatas alias lawan jenis tidak diperbolehkan masuk. Dari rekaman CCTV pelaku terlihat memanjat pagar rumah sebelah sebelum naik ke balkon lantai 2 kos tersebut.

Sementara di TKP, petugas medis sempat mendatanginya. Namun saat dicek korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Jenazahnya lalu dibawa ke RS Bhayangkara Semarang sekira pukul 02.15 WIB.

“Kasusnya masih ditangani Polrestabes Semarang,” ujarnya.

Topik Menarik