Fakta Baru! Sebelum Tewas, Liam Payne Beri Donasi untuk Anak-Anak Sakit via GoFundMe

Fakta Baru! Sebelum Tewas, Liam Payne Beri Donasi untuk Anak-Anak Sakit via GoFundMe

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 07:07
share

JAKARTA, iNews.id - Liam Payne memberi donasi untuk anak-anak yang sakit via GoFundMe sebelum wafat. Fakta baru ini mengejutkan media sosial.

Menurut laporan Daily Mail, beberapa jam sebelum jasadnya ditemukan di teras Hotel Casa Sur, Argentina, Liam Payne diketahui mengirimkan uang ke badan amal dan mendesak penggemarnya melakukan hal yang sama.

Dalam serangkaian video Snapchat, Liam menjelaskan bahwa putranya, Bear, adalah inspirasi dia untuk memberikan donasi untuk anak-anak yang sakit melalui GoFundMe. Liam merasa tidak tega melihat banyak anak-anak menderita.

"Liam mengirimkan uang kepada anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker dan korban penembakan di sekolah," ungkap laporan Daily Mail, dikutip belum lama ini.

Di satu video Snapchat, Liam bilang kalau dia merasa beruntung ada di posisi sekarang. Karena itu, dia ingin sekali membantu orang lain.

Liam Payne. (Foto: Instagram)
Liam Payne. (Foto: Instagram)

"Cita-cita saya adalah menjadi pahlawan super, tetapi saya tidak bisa terbang, saya juga bukan mekanik hebat. Saya tidak terlalu kuat. Tapi, yang saya tahu ada web di luar sana yang menyediakan donasi untuk anak-anak sakit," kata Liam.

"Tidak peduli besar atau kecil donasi Anda, yang penting Anda menatap mata anak itu dengan ketulusan hati," tambahnya.

Eks personel One Direction itu mengaku bisa merasakan derita anak-anak itu, karena dia seorang ayah. "Jika itu anak saya, saya ingin semua orang di dunia melihat dan membantu saya," ungkapnya.

Dia berharap, donasi yang diberikan dapat membawa kebahagiaan dan kehidupan yang lebih baik untuk anak-anak yang membutuhkan. Ada anak yang memerlukan dana untuk operasi dan semoga donasi yang diberikan para donatur bisa membuatnya tersenyum kembali.

"Saya tidak bisa melihat ada anak yang sakit. Jika ada yang membutuhkan bantuan, saya akan bantu. Saya akan ada di sana untuk anak-anak itu," ungkap Liam.

Liam berbagi satu cerita tentang seorang anak perempuan yang harus menjalani operasi otak. Dia tak kuasa menahan air mata saat menceritakan tentang sosok bocah itu, terlebih dia membandingkan dengan anaknya sendiri.

"Saya jadi teringat dengan anak saya yang baru belajar jalan. Hati saya turut prihatin, karena ada begitu banyak anak yang menderita di dunia ini. Saya mau membantu mereka," kata Liam Payne.

Jadi, itu dia fakta baru soal Liam Payne sebelum tewas. Semoga kebaikan Liam ini bisa jadi inspirasi untuk kita semua.

Topik Menarik