Move On dari Ammar Zoni, Irish Bella Tulis Doa Menyentuh usai Umumkan Pernikahan dengan Haldy Sabri

Move On dari Ammar Zoni, Irish Bella Tulis Doa Menyentuh usai Umumkan Pernikahan dengan Haldy Sabri

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 15:37
share

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik Irish Bella tengah berbahagia usai mengumumkan pernikahannya dengan pengusaha bernama Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024). Tampaknya Irish Bella tak butuh waktu lama untuk move on dari Ammar Zoni. 

Diketahui, Irish Bella baru delapan bulan menyandang statusnya sebagai janda. Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai pada 1 Februari 2024.

Meski terkesan cepat move on, Irish Bella mengaku ini sudah menjadi bagian dari perjalanan hidupnya. "Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla," tulis Irish Bella dikutip dari Instagram @_irishbella_, Sabtu (19/10/2024).

Oleh sebab itu, Irish Bella meminta agar netizen memberikan doa yang terbaik bukan malah menghakimi dirinya. "Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi," kata Irish Bella.

Tak lupa, ibu dua anak itu berterima kasih kepada keluarga dan sahabat yang telah memberikan dukungan dan doa terbaik kepada dirinya dan sang suami.

"Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan. Irish & Haldy," tutur Irish Bella.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Haldy Sabri, Irish Bella dahulu sempat mengatakan tak menutup kemungkinan bakal rujuk dan menerima kembali Ammar Zoni, asalkan dengan satu syarat. 

Tak muluk-muluk, Irish Bella hanya ingin Ammar Zoni benar-benar berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Artinya jauh-jauh dari barang haram yang menjebloskannya ke dalam penjara.

"Pokoknya aku selalu membuka hati. Kalaupun dia mau berbuat baik gitu. Mau benar-benar berubah. Tapi tetap ya aku minta petunjuk sama Allah. Jadi gimana dia seberapa usahanya gitu," kata Irish Bella dalam tayangan tv.

"Kalau misalnya aku merasa hati aku belum, ya gak tahu ya ke depannya. Namun, aku sebagai manusia tidak pernah tahu bagaimana ke depannya nanti," kata Irish Bella.

Topik Menarik