Brutal! Anak Durhaka Bacok Ayah dan Ibu kandung di Labusel

Brutal! Anak Durhaka Bacok Ayah dan Ibu kandung di Labusel

Terkini | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 15:55
share

LABUSEL, iNews.id - Seorang anak tega membacok ayah dan ibu kandung hingga kritis. Penganiayaan brutal ini terjadi di Kelurahan Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatra Utara.

Dugaan sementara aksi sadistis tersebut lantaran pelaku dendam sering dibandingkan dengan anak tetangga. Saat ini kondisi kedua korban masih dirawat di rumah sakit dengan mendapat 25 jahitan.

Kapolsek Sungai Kanan AKP Pardomuan Hutasuhut mengatakan penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (17/10/2024) pukul 18.30 WIB. Lokasi TKP di rumah korban, lingkungan 45, Kelurahan Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Labusel.

Pelaku berinsial ASD (23) anak kandung dari kedua korban. Dia ditangkap anggota Polsek Sungai Kanan seusai kejadian.

"Pelaku ASD ditangkap usai melakukan aksi sadis membacok kedua orang tuanya menggunakan parang," ujarnya, Sabtu (19/10/2024).

Kronologi kejadian bermula saat ibu pelaku berinisial RR (47) sedang mengupas kulit pisang. Tiba-tiba pelaku yang baru sampai di rumah langsung mengambil parang dan membacok kepala ibunya.

Mendapat serangan brutal tersebut korban menjerit. Kemudian suami korban berinisial PAD (49) yang mendengar teriakan datang untuk melerai dan menolong, Nahas sang ayah juga ikut dibacok di bagian kepala.

"Kami masih mendalami motif aksi keji tersebut. Hasil pemeriksaan diduga pelaku merasa dendam sering dibandingkan dengan anak tetangga serta di bawah pengaruh minuman serta menghirup lem," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 ayat 4 KUHP tentang Penganiayaan. Ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Topik Menarik