Suasana Sakral Pernikahan Irish Bella Dibagikan Sahabat, Penuh Haru dan Bahagia

Suasana Sakral Pernikahan Irish Bella Dibagikan Sahabat, Penuh Haru dan Bahagia

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:50
share

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik Irish Bella mengumumkan pernikahannya dengan pengusaha asal Aceh, Haldy Sabri, Sabtu (19/10/2024). Proses akad nikah berlangsung di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Suasana haru dan bahagia dibagikan oleh Irish Bella dan para sahabat. Salah satunya momen haru Irish Bella saat pertama kali cium tangan dang suami. Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram @ryana_dea. 

Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya, Sabtu (19/10/2024). 

1. Resmi menikah

Momen bahagia dirasakan oleh Irish Bella, Sabtu (19/10/2024) dia mengumumkan pernikahannya dengan Haldy Sabri. Prosesi acara akad itu digelar sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan para sahabat. Irish Bella tampil cantik dalam balutan kebaya nuansa sage. 

2. Cium tangan suami

Usai resmi menjadi pasangan suami istri, Irish Bella mencium tangan sang suami. Momen ini tentu menjadi hal yang mengharukan. Usai gagal di pernikahan pertama dengan Ammar Zoni, dia berharap di pernikahan keduanya ini bisa jauh lebih baik. 

3. Cium kening

Momen romantis saat Haldy Sabri mencium kening Irish Bella. Cium kening itu terasa sangat hangat dan tulus, para tamu undangan pun ikut merasakan bahagia di momen tersebut.

4. Tak kuasa menahan air mata

Di momen tersebut, Irish Bella tak kuasa menahan air matanya. Perasaan bahagia dan haru begitu dirasakan ketika akhirnya menemukan pasangan yang lebih baik.

Topik Menarik