Pesona Keindahan Ranu Regulo, Danau Alam di Lereng Gunung Semeru 

Pesona Keindahan Ranu Regulo, Danau Alam di Lereng Gunung Semeru 

Berita Utama | inews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 07:00
share

JAKARTA, iNews.id - Penat dengan rutinitas sehari-hari? Waktunya untuk liburan dan Ranu Regulo bisa jadi destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. 

Ranu Regulo menawarkan pemandangan alam yang indah, kabut yang menawan, hingga danau yang memesona. Tak sampai di situ, wisatawan juga akan dimanjakan oleh kicauan burung, taman anggrek, hingga suasana damai yang menenangkan. 

Harga tiket yang terjangkau, mulai dari Rp19.000 tidak akan membuat wisatawan kecewa dengan apa yang akan didapatkan di sini. Jika mencari lokasi wisata sejuk, ini pilihan yang pas. 

Ranu Regulo berada di ketinggian kurang lebih 2.100 meter di atas permukaan laut. Tak heran jika suhu di sini bisa mencapai 10 derajat celcius saat pagi hari.  

Di lokasi wisata ini, pengunjung bisa berkemah di tepi danau. Pilihan menarik untuk menghabiskan waktu liburan bersama sahabat atau keluarga, bukan? 

Danau Alam Ranu Regulo berada di Lereng Gunung Semeru, tepatnya di Desa Ranu Pani, Kecamatan Senduro, Lumajang, Jawa Timur. Selamat berlibur!

Topik Menarik