Momen Sri Mulyani Antar Jokowi Pulang ke Solo di Bandara Halim

Momen Sri Mulyani Antar Jokowi Pulang ke Solo di Bandara Halim

Ekonomi | inews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 17:57
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani turut mengantar Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi) beserta sang istri Irana kembali pulang ke Solo, Jawa Tengah. Pelepasan itu dilakukannya bersama para menteri kabinet lainnya di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

"Menghantar Bapak Jokowi dan Ibu Iriana kembali ke Solo setelah menyelesaikan tugas negara sebagai Presiden dan Ibu Negara Republik Indonesia 2014-2024," tulisnya di Instagram dikutip iNews.id, Minggu (20/10/2024).

Tak lupa, eks Direktur Pelaksana Bank Dunia itu berterima kasih kepada Jokowi atas kerja kerasnya selama 10 tahun dalam membangun Indonesia.

"Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas pengabdian dan dedikasinya untuk membangun dan memajukan Indonesia," ucapnya.

Dalam foto yang dibagikan, Sri Mulyani tampak menggunakan baju berwarna krem dengan selendang di pundaknya. Turut serta juga, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

Sebagai informasi, Jokowi menekankan bahwa tidak ada acara khusus saat dirinya tiba di Solo nanti. Ia hanya akan langsung beristirahat di kediamannya.

"Ya pulang saja, pulang naik pesawat, turun, kemudian ke rumah, sudah," kata Jokowi dalam keterangannya, dikutip Kamis (17/10/2024).

Topik Menarik