7 Artis yang Jarang Umbar Kehidupan Rumah Tangga, Selalu Romantis meski Sudah Jadi Kakek Nenek

7 Artis yang Jarang Umbar Kehidupan Rumah Tangga, Selalu Romantis meski Sudah Jadi Kakek Nenek

Gaya Hidup | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:33
share

JAKARTA, iNews.id - Artis yang jarang umbar kehidupan rumah tangga menjadi perhatian publik. Ya, dalam dunia hiburan yang serba terbuka dan penuh sorotan media, beberapa artis memilih untuk berbagi detail kehidupan pribadi mereka kepada publik. 

Namun, tidak sedikit pula yang memilih untuk menjaga privasi dan tidak mengumbar kehidupan rumah tangga mereka. Keputusan ini sering kali diambil demi menjaga keharmonisan keluarga dan menghindari tekanan dari publik.

Salah satunya seperti beberapa artis ini. Mereka sukses mempertahankan privasi kehidupan rumah tangga. Siapa saja? Berikut ulasannya dirangkum pada Selasa (22/10/2024).

Artis yang Jarang Umbar Kehidupan Rumah Tangga

1. Carissa Putri

Pasti sudah tak asing lagi dengan nama aktris cantik Carissa Putri, yang dikenal melalui perannya sebagai Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta pada 2008. Diketahui, Carissa Putri resmi menikah dengan seorang pengusaha tampan bernama Navies Abdullah Naif pada 2012. Pasangan ini dikaruniai dua putra tampan, Quenzino Acana Naif dan Zenechka Acana Naif. Meski jarang menunjukkan kemesraan di akun media sosial, kehidupan rumah tangga mereka tetap harmonis dan jauh dari gosip negatif. Carissa Putri bahkan sering disangka masih lajang karena lebih sering membagikan momen bersama kedua putranya.

2. Dian Sastrowardoyo

Artis cantik Dian Sastrowardoyo resmi menikah dengan pengusaha tampan Maulana Indraguna Sutowo pada 2010. Setelah 14 tahun menjalani kehidupan rumah tangga, pasangan ini jarang diterpa gosip miring. Dian Sastrowardoyo  jarang membagikan momen bersama suaminya karena sang suami tidak terlalu suka diekspos dan difoto. Meski begitu, kehidupan rumah tangga mereka tetap harmonis dan langgeng hingga kini.

3. Vincent Ryan Rompies

Kehidupan pernikahan Vincent Ryan Rompies tergolong langgeng dan harmonis hingga saat ini. Vincent resmi menikahi Irfita Karina Karamoy pada 2005. Pasangan ini telah dikaruniai tiga anak yang tampan dan cantik. Vincent sangat jarang membagikan momen kebersamaan dengan sang istri di media sosialnya. Hal inilah yang membuat rumah tangga mereka jarang diterpa gosip miring.

4. Prisia Nasution

Membintangi belasan film layar lebar telah membuat artis cantik berbakat ini sangat dikenal oleh masyarakat. Mengenai kehidupan rumah tangganya, Prisia Nasution diketahui menikah dengan Iedilzuhrie Alaudin pada 2016. Pasangan ini jarang memamerkan kemesraan mereka di media sosial, berbeda dengan pasangan lain pada umumnya. Namun, sesekali Prisia Nasution tetap mengunggah foto bersama suaminya dalam beberapa kesempatan.

5. Olivia Jensen

Aktris Indonesia Olivia Jensen menikah dengan pengusaha batu bara 2014. Pasangan ini jarang menunjukkan kemesraan di depan publik. Pernikahan mereka yang digelar di Santorini, Yunani, sempat mengejutkan karena Olivia tidak pernah terlihat bersama suaminya, Arief Purnama, di depan umum. Meski jarang membagikan foto bersama, kehidupan rumah tangga mereka tetap harmonis dan jauh dari gosip. Sesekali, Olivia membagikan momen manis dengan suaminya di Instagram pribadinya.

6. Anjasmara

Menikah sejak 1999, aktor film Cecep, Anjasmara, dan Dian Nitami termasuk pasangan artis yang harmonis. Meski jarang diekspos dan tidak sering menunjukkan kemesraan, mereka memiliki empat anak, bahkan salah satunya sudah berkeluarga. Di Instagram, Anjasmara dan Dian sesekali membagikan momen bersama keluarga, termasuk foto keluarga lengkap dengan anak-anak dan cucunya.

7. Jeremy Thomas

Jeremy dan Ina Thomas adalah pasangan selebriti yang tetap harmonis meski usia pernikahan mereka sudah mencapai 30 tahun. Jeremy, aktor terkenal era 90-an, dan Ina jarang diterpa isu miring. Orang tua dari Valerie dan Axel Thomas ini sesekali membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram.

Itulah artis yang jarang umbar kehidupan rumah tangga. Kemesraan dan keharmonisan dalam rumah tangga pasangan artis ini bisa menjadi panutan bagi masyarakat.

Topik Menarik