Curhat, Begini yang Dirasakan Megawati Hangestri saat Red Sparks Hajar GS Caltex

Curhat, Begini yang Dirasakan Megawati Hangestri saat Red Sparks Hajar GS Caltex

Olahraga | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:20
share

DAEJEON, iNews.id – Megawati Hangestri Pertiwi curhat apa yang dirasakannya saat membawa Red Sparks menghajar GS Caltex pada laga pertama Liga Voli Korea 2024-2025. 

Red Sparks mengawali musim barunya dengan ciamik. Megawati membawa timnya menang atas GS Caltex dengan skor telak 3-0 (25-18, 25-22, 25-12) di Daejeon Chungmu Gymnasium pada Minggu (20/10/2024).

Megawati senang bisa membawa Red Sparks meraih kemenangan di laga pertama. Dia puas karena timnya menang dengan skor meyakinkan atas GS Caltex.

“Tentunya senang, Alhamdulilah kita diberikan main bagus dan diberikan kemenangan. Alhamdulillah kemenangannya 3-0,” kata Megawati, dikutip dari kanal Youtube Red Sparks, Selasa (22/10/2024).

Meski begitu, Megawati mengaku sempat grogi di laga tersebut. Menurutnya itu adalah hal yang wajar karena ini adalah laga pertama. Dia yakin ke depan, Red Sparks melakoni laga demi laga dengan baik.

“Walaupun mungkin saya agak sedikit nervous (grogi) dan teman-teman juga ada beberapa. Tapi gapapa karena ini pertandingan pertama, mungkin kita akan lebih baik lagi (ke depannya),” ujar Megawati.

“Terima kasih juga untuk keluarga aku yang ada dirumah, lalu untuk yang disini juga ada pelatih manajer, staf, dan pemain lainnya,” katanya.

Pada laga pertama itu, Megawati tampil apik. Pevoli kelahiran Jember itu menjadi bintang sukses mencetak 16 poin, tertinggi di Red Sparks. Dia juga masuk dalam daftar top skor sementara Liga Korea 2024-2025.

Selanjutnya, Red Sparks dijadwalkan akan menghadapi Pepper Savings Bank pada Jumat (25/10/2024).

Topik Menarik