Nova Arianto Kirim Pesan Penting ke Timnas Indonesia -U-17 Jelang Vs Kuwait, Ini Isinya

Nova Arianto Kirim Pesan Penting ke Timnas Indonesia -U-17 Jelang Vs Kuwait, Ini Isinya

Olahraga | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 16:09
share

MISHREF, iNews.id- Pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto memberikan pesan penting kepada anak asuhnya jelang melawan Kuwait dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Dia minta pemain Timnas Indonesia U-17 tampil tenang di laga nanti.

Laga tersebut berlangsung di Abdullah Alkhalifa Alsabah, Mishref, Kuwait pada Rabu (23/10/2024). Ini merupakan pertandingan penting bagi kedua tim.

Untuk itu, Nova sudah menyiapkan tim terbaik di laga nanti. Dia juga menginstruksikan Timnas Indonesia tidak tegang dan menikmati pertandingan agar bisa memberikan penampilan terbaik.

"Saya harap pemain lebih enjoy ya dan saya minta pemain jangan tegang atau terlalu berpikir untuk pertandingan besok," kata Nova Arianto, Selasa (22/10/2024).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan akan memaksimalkan latihan terakhir sebelum timnya turun laga. Hal itu agar Timnas Indonesia U-17 dapat siap sepenuhnya.

"Saya minta pada latihan hari ini pemain untuk enjoy, besok bisa dibawa ke lapangan dan menjadi pertandingan yang menyenangkan bagi kita semua," ujarnya.

Timnas Indonesia U-17 dibebani target lolos ke Piala Asia U-17. Capaian itu untuk mengulang catatan manis Timnas Indonesia U-20 yang lebih dahulu lolos ke Piala Asia U-

Skuad Merah-Putih telah mempersiapkan diri cukup matang dengan melakukan TC jangka panjang untuk Kualifikasi Piala Asia U-17. Sebab, mereka TC dari Bali, Bogor, Spanyol, dan Qatar.

Setelah menghadapi Kuwait U-17, Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara U-17 pada Jumat (25/10). Kemudian, skuad Garuda Muda akan menantang lawan kuat di laga terakhir Grup F, yakni Australia U-17 pada Minggu (27/10). 

Topik Menarik