Kehadiran Kiko dan Lola di Kiko's Wonders Day Disambut Meriah Anak-Anak

Kehadiran Kiko dan Lola di Kiko's Wonders Day Disambut Meriah Anak-Anak

Gaya Hidup | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:18
share

TANGERANG, iNews.id - Tokoh animasi Kiko dan Lala menjadi sosok yang sangat diidolakan anak-anak. Hal tersebut terlihat dalam kehadirannya dalam acara Kiko's Wonder Day di Botanic Park, Navapark, BSD, Tangerang, Rabu (23/10/2024).

Acara Kiko Wonder Day digelar bertujuan menggali kreativitas anak-anak khususnya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Mereka diajak menampilkan kemampuan terbaiknya, baik berkelompok maupun solo.

Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan majalah Kiko dapat mendidik anak-anak melalui pengetahuan-pengetahuan yang bermutu. Mengingat konten yang diberikan bukan seekadar informasi, tapi juga bisa berkomunikasi dengan anak-anak.

"Kiko ini sudah ada animasinya ya anak-anak tentunya pernah lihat ya di TV di RCTI setiap hari jam 7 pagi, dan di MNCTV Senin-Jumat jam 6.30 pagi, dan setiap hari jam 3 siang," ujar Liliana, Rabu (23/10/2024).

Kiko dan Lola hadir di sela acara Kiko's Wonder Day untuk mengumumkan perubahan nama majalah dari Just For Kids menjadi Kiko. Mereka sempat menghibur anak-anak.

Kehadiran Kiko dan Lola disambut meriah anak-anak yang kerap menyaksikan animasi mereka. Kiko dan Lola pun melambaikan tangan kepada anak-anak.

Animasi Kiko juga hadir dalam beberapa bahasa, utamanya adalah bahasa Indonesia. Kemudian bahasa kedua Inggris, Spanyol, Portugis, dan Mandarin. Ini dapat meningkatkan kemampuan bahasa anak-anak.

Topik Menarik