Cawagub Sulteng Abdul Karim Al Jufri Hadiri Deklarasi Relawan Prabowo

Cawagub Sulteng Abdul Karim Al Jufri Hadiri Deklarasi Relawan Prabowo

Terkini | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 22:10
share

PALU, iNews.id - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Abdul Karim Aljufri menghadiri deklarasi Relawan Prabowo atau Re Pro Sulteng di salah satu hotel di Kota Palu, Jalan Moh. Hatta, Selasa (22/10/2024) malam.

Acara ini juga dihadiri oleh ratusan relawan yang mendukung kemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Dalam sambutannya, Abdul Karim Aljufri, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Gerindra Sulteng, menegaskan bahwa kemenangan Prabowo tidak bisa diklaim sebagai hasil kerja satu pihak saja, melainkan berkat usaha bersama dari seluruh elemen pendukung.

"Kami selalu menyampaikan bahwa kemenangan Prabowo adalah hasil kerja keras semua pihak. Prabowo bukan milik kami saja, tetapi sosok yang didukung secara kolektif," ujarnya.

AKA, sapaan akrab Abdul Karim Aljufri, menekankan bahwa pihaknya tidak pernah mengklaim sebagai penggerak utama kemenangan Prabowo, tetapi meyakini bahwa keberhasilan tersebut adalah hasil sinergi dan kolaborasi dari berbagai kelompok pendukung.

"Kemenangan Pak Prabowo berkat kita semua. Kami tidak pernah mengklaim bahwa kami yang memenangkan beliau," katanya.

Namun demikian, Abdul Karim Aljufri dengan tegas mengklaim bahwa pasangan BERAMAL, yang terdiri dari dirinya dan Ahmad Ali adalah satu-satunya Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng yang direkomendasikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kami hanya berani mengklaim bahwa kami adalah gubernur dan wakil gubernur pilihan Prabowo, karena yang mendapat rekomendasi langsung dari Pak Prabowo hanya pasangan BERAMAL," ucapnya.

Deklarasi ini menjadi momentum penting bagi relawan Prabowo di Sulawesi Tengah, yang semakin mengukuhkan dukungan mereka tidak hanya kepada Prabowo Subianto, tetapi juga kepada pasangan BERAMAL dalam Pilgub 2024 mendatang.

Seperti diketahui, deklarasi Re Pro Sulteng ini juga dihadiri Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti.

Topik Menarik