Paula Verhoeven Banjir Pujian, Siang Hadiri Sidang Cerai dan Malam Catwalk di JFW 2025

Paula Verhoeven Banjir Pujian, Siang Hadiri Sidang Cerai dan Malam Catwalk di JFW 2025

Gaya Hidup | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:29
share

JAKARTA, iNews.id - Paula Verhoeven mendapat banyak pujian dari netizen gegara tampil profesional di Jakarta Fashion Week (JFW) 2025, setelah siang harinya menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak heran kalau dia jadi trending topic di X, Kamis (24/10/2024). 

Ya, dua momen tersebut terjadi di satu hari yang sama, Rabu (23/10/2024). Jadi, siang hari Paula Verhoeven menghadiri sidang perceraian perdana, lalu malam harinya melenggang anggun di JFW 2025. Ini yang diapresiasi netizen. 

Akun Instagram @pemb*** membagikan ulang video saat Paula Verhoeven berlanggak-lenggok di runway JFW 2025. Cara jalannya sangat profesional, ekspresinya pun sangat tegas. Tidak ada rona kesedihan atau wajah lelah pasca menghadiri sidang cerai siang harinya. 

Paula Verhoeven hadiri sidang cerai perdana. (Foto: Ravie Wardani)
Paula Verhoeven hadiri sidang cerai perdana. (Foto: Ravie Wardani)

"High class," kata @od***.

"Sudah Paula, balik jadi model saja fokus cari duit buat diri sendiri dan anak," ungkap @ur***. 

"Auranya mahal banget Mbak Paula, Masha Allah istiqomah pakai kerudung saat catwalk," ujar @adh***. 

Paula Verhoeven mempresentasikan koleksi siapa di JFW 2025? 

Paula Verhoeven diketahui tampil mempresentasikan koleksi Emba Ladies by Tities Sapoetra. Dilihat dari fashion show-nya, Paula Verhoeven tampil sebagai 'muse' untuk show tersebut. 

Nagita Slavina, tampak merekam aksi Paula saat catwalk di JFW. Paula pun membagikan ulang video rekaman Nagita di Instastory-nya. Persahabatan yang saling 'support', ya. 

So, bagaimana nih menurut Anda melihat aksi Paula Verhoeven yang tampil 'slay' di JFW 2025 padahal siangnya disibukkan dengan sidang perceraian bersama Baim Wong?

Topik Menarik