Pesan Mengharukan Paula Verhoeven untuk Kenzo dan Kiano: Permata Hati Mama, Maafkan Ya

Pesan Mengharukan Paula Verhoeven untuk Kenzo dan Kiano: Permata Hati Mama, Maafkan Ya

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 22:09
share

JAKARTA, iNews.id - Paula Verhoeven menitipkan pesan menyentuh untuk kedua anaknya sebelum resmi bercerai dengan Baim Wong. Pesan ini disampaikan melalui unggahan Instagram. 

Di video yang kini telah ditonton 3,4 juta kali itu Paula Verhoeven tampak menahan air matanya. Dia pun sempat terdiam sejenak, lalu kembali melanjutkan pernyataannya. 

Dalam pesan yang diutarakan untuk Kenzo dan Kiano, Paula juga menyampaikan permintaan maaf karena banyaknya pemberitaan terkait dia dan Baim Wong mengenai perceraian mereka. Pun soal adanya tuduhan perselingkuhan yang ditegaskan Paula adalah kabar tidak benar. 

"Untuk anak-anakku, Kiano dan Kenzo, permata hati mama, maafkan mama dan papa, ya, nak. Bismillah semoga Allah memberikan kemudahan dan menjaga kita semua," kata Paula, dikutip Jumat (25/10/2024). 

Dia pun menegaskan kalau dirinya dan Baim Wong akan selalu sayang Kenzo dan Kiano, sekali pun pada akhirnya orangtua ini tak lagi bersatu sebagai suami dan istri. 

"Mama papa selalu sayang kalian," ujar Paula menahan tangis. 

Paula Verhoeven dan Baim Wong telah menjalani sidang perceraian perdana pada Rabu, 23 Oktober 2024. Agenda persidangan adalah mediasi. Baik Baim maupun Paula hadir di momen tersebut.

Sebagai informasi Baim Wong memutuskan menggugat cerai Paula Verhoeven karena berbagai alasan, salah satunya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula dengan pria berinisial N. Kabar ini tegas dibantah Paula.

Topik Menarik