Pemeriksaan Kesehatan Gratis RIDO di Jaksel, Perindo: Bentuk Kepedulian terhadap Masyarakat 

Pemeriksaan Kesehatan Gratis RIDO di Jaksel, Perindo: Bentuk Kepedulian terhadap Masyarakat 

Terkini | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 23:18
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di wilayah Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024). Kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat. karena kesehatan itu adalah hal yang utama supaya warga bisa beraktivitas," kata Wakil Ketua Kader dan Organisasi DPW DKI Partai Perindo, Rimhot Turnip di lokasi.

Rimhot mengaku kegiatan ini digelat di sembilan wilayah. Ia bersyukur antusiasme warga menerima program ini sangat tinggi.

"Dan InsyaAllah sangat sepakat untuk mendukung pak Ridwan Kamil dan pak Suswono untuk pemimpin di DKI Jakarta," ujarnya.

Rimhot juga memastikan kepada seluruh warga Jakarta, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini terus berlanjut. Kegiatan ini salah satu program yang akan dijalankan jika RIDO mendapatkan amanah memimpin Jakarta.

"(Karena) sudah diberikan dalam visi misi salah satunya adalah Pelayanan untuk pengobatan yang lebih dekat kepada masyarakat dan bisa memberikan, membantu warga tidak dipersulit dalam hal pembayaran BPJS yang dipermudah. Program-program itu yang pro rakyat pada intinya," pungkasnya.

Topik Menarik