Warga Jaktim Senang Ada Pemeriksaan Kesehatan Gratis dari Paslon Ridwan Kamil-Suswono

Warga Jaktim Senang Ada Pemeriksaan Kesehatan Gratis dari Paslon Ridwan Kamil-Suswono

Terkini | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 01:00
share

JAKARTA, iNews.id - Partai pendukung pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono serentak menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga pada Sabtu (26/10/2024). Salah satu titiknya yang digelar di permukiman padat penduduk di kawasan Kampung Pulo Irigasi, Ciliwung, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Kegiatan itu langsung disambut antusias warga setempat, salah satunya ialah Selvy. Ia menyebut bahwa pemeriksaan kesehatan gratis memang diperlukan masyarakat.

"Langsung terasa bagi masyarakat, kami bisa melakukan pemeriksaan tensi, gula darah dan lainnya," kata Selvy.

Selvy mengatakan dengan adanya program ini, maka warga bisa langsung mendeteksi lebih awal terkait kondisi kesehatannya masing-masing. Sehingga, warga juga bisa langsung menindaklanjuti mengobati penyakit-penyakitnya.

"Semoga terus berlanjut, misalnya mungkin ada beberap bulan sekali dilakukan, jadi kesehatan warga juga terpantau," ungkapnya.

Fuad, warga setempat lainnya juga berharap program ini terus berkelanjutan. Oleh sebab itu ia berharap Ridwan Kamil-Suswono bisa menjadi pemimpin Jakarta.

"Saya berharap program ini berkelanjutan sehingga kita dukung pasangan nomor urut 1," ucap Fuad.

Topik Menarik