Baim Wong Minta Paula Verhoeven Angkat Video Call dengan Alasan Anak Rindu, Netizen: Jangan Drama Lagi

Baim Wong Minta Paula Verhoeven Angkat Video Call dengan Alasan Anak Rindu, Netizen: Jangan Drama Lagi

Gaya Hidup | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 07:38
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor Baim Wong kembali panen hujatan di tengah proses perceraiannya dengan Paula Verhoeven. Kali ini, Baim Wong dituduh netizen menggiring opini publik terkait Paula Verhoeven yang tidak mengangkat panggilan video (video call). Padahal sang anak rindu dengan Paula Verhoeven.

Hal itu dibagikan Baim Wong lewat Instagram story pribadinya. Dalam unggahan itu terlihat Baim Wong tengah tiduran yang di atasnya terdapat sang putra yaitu Kenzo di sebuah sofa.

"Angkat ayuu. Kangen adek @paula_verhoeven," tulis Baim Wong dikutip dari Instagram story @baimwomg, Minggu (27/10/2024).

Tangkapan layar Instagram story Baim Wong itu lalu dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu. Namun, bukan Paula Verhoeven yang dipojokan melainkan Baim Wong. Dia dituduh si paling drama.

"Baim stop drama! Gak mau dihujat tapi drama mulu," kata @sen****.

"Menggiring opini publik Iagi kalau Paula ga perduli sama anak, hadeuhh Baim Baim," sahut @ati***.

"Bener-bener redflag nih laki. Cocoknya sama NM," tambah @cha***.

Sementara itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven telah bertemu di ruang sidang saat sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat bertemu keduanya tidak saling bertegur sapa, hanya melempar senyum tipis saja. Sidang cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven pun digelar terbuka, karena Baim Wong telah terang-terangan menyebut Paula Verhoeven berselingkuh dan itu menjadi alasannya untuk bercerai dari sang model.

Paula Verhoeven telah membantah tuduhan perselingkuhan tersebut. Namun pihak Baim Wong tetap bersikukuh dengan pengakuannya. Bahkan dia telah menyiapkan bukti dan saksi untuk nanti dibawa ke persidangan selanjutnya.

Topik Menarik