Warga Antusias Berpamitan dengan Prabowo usai Retreat Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang

Warga Antusias Berpamitan dengan Prabowo usai Retreat Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang

Terkini | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 14:17
share

MAGELANG, iNews.id - Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka selesai retreat dengan para menteri di Akademi Militer (Akmil) Magelang. Ribuan warga berkumpul di depan pintu gerbang Akmil untuk menyaksikan momen pamitan kedua pemimpin tersebut. 

Antusiasme tinggi terlihat saat Gibran turun untuk menyapa warga, membagikan buku dan susu kepada masyarakat, terutama anak-anak yang sangat antusias menerima pemberian dari Wakil Presiden.

Begitu turun dari mobil dinas, Gibran langsung disambut oleh warga yang berebut untuk bersalaman dengannya. Gibran memberikan buku dan susu yang disambut sorak sorai dari warga yang berkerumun di depan Akmil. 

Anak-anak hingga orang dewasa tampak antusias dan berebut menerima bingkisan dari Wakil Presiden ini. 

Di sisi lain, warga tetap bertahan di kawasan Akmil Magelang untuk menunggu kehadiran Presiden Prabowo Subianto.

Masyarakat dari berbagai kalangan tampak hadir, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dan lansia, menanti kesempatan melihat Prabowo secara langsung. 

Menurut salah satu warga yang datang dari sekitar Magelang, momen ini menjadi kesempatan langka untuk melihat Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran secara langsung. 

“Kami datang dari jauh karena ingin menyaksikan langsung Presiden dan Wakil Presiden. Harapannya, mereka bisa membawa perubahan baik untuk masyarakat Indonesia,” ujar seorang warga yang hadir di lokasi.

Topik Menarik