Lengkapi Program Prabowo, Pramono-Rano Siapkan Sarapan Gratis

Lengkapi Program Prabowo, Pramono-Rano Siapkan Sarapan Gratis

Terkini | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 20:06
share

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno ‘Si Doel’ menyampaikan akan menyiapkan program sarapan gratis bagi warga Jakarta. Ini akan menunjang Program Presiden Prabowo Subianto, yaitu Makan Bergizi Gratis.

Hal ini disampaikan sampaikan Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung dalam debat kedua Pilgub Jakarta di Beach City Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, Minggu (27/10/2024). 

“Saya kebetulan dari keluarga yang sangat sederhana untuk itu kami akan menunjang program yang dilakukan oleh pemerintah pusat oleh Presiden Prabowo Subianto yaitu makan siang gratis, maka kami berikan sarapan gratis di pagi hari,” ucap Pramono.

Menurutnya, program sarapan gratis di pagi hari itu sangat dibutuhkan bagi warga Jakarta. 

“Karena kami tahu ini sangat dibutuhkan oleh warga Jakarta,” tuturnya.

Untuk kesehatan, dia mengatakan pihaknya akan memperbaiki puskesmas yang nantinya akan memberikan pelayanan yang lebih baik. Selain itu, dia mengatakan akan membangun rumah sakit yang berada di kawasan Cakung.

“Dan secara khusus saya akan membangun rumah sakit yang ada di Cakung karena dengan kepadatan penduduk yang ada Cakung sangat memerlukan rumah sakit daerah,” kata dia.

“Untuk itu kami juga akan mempunyai pasukan putih yang akan khusus untuk para lansia karena lansia perlu pelayanan juga di rumah masing-masing. Maka kami akan melaksanakan jemput bola,” ucapnya.

Topik Menarik