Hasil Lengkap Liga Italia Semalam: Jay Idzes Imbangi Pasukan Nesta, Inter Vs Juventus Tanpa Pemenang

Hasil Lengkap Liga Italia Semalam: Jay Idzes Imbangi Pasukan Nesta, Inter Vs Juventus Tanpa Pemenang

Olahraga | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 06:06
share

MONZA, iNews.id - Hasil lengkap Liga Italia dari Minggu (27/10/2024) malam hingga Senin (28/10/2024) dini hari WIB sudah diketahui. Bek Timnas Indonesia Jay Idzes meraih satu poin bersama klubnya Venezia.

Dia bermain bermain penuh saat Venezia bermain imbang 2-2 melawan Monza yang dilatih legenda AC Milan Alessandro Nesta di Stadio Brianteo. Venezia unggul lebih dahulu atas pada menit ke-15. Gol itu diciptakan oleh Mikael Ellertsson dengan memaksimalkan umpan Gaetano Oristano.

Monza tidak tinggal setelah tertinggal dari tim tamu. Lantaran, mereka mampu menyamakan kedudukan lewat gol Giorgos Kyriakopoulos setelah memanfaatkan umpan Pedro Pereira pada menit ke-23.

Pertandingan semakin berjalan menarik. Pasalnya, Venezia berhasil kembali unggul atas tim tuan rumah yang kali ini gol tersebut dicetak oleh Michael Svoboda pada menit ke-39.

Monza kembali menyamakan setelah tertinggal dari Venezia. Gol tim itu diciptakan oleh Milan Duric dengan memanfaatkan umpan Giorgos Kryiakopoulos pada menit ke-44.

Pada menit ke-88, Monza harus bermain dengan dengan sepuluh orang pemain. Pasalnya, Warren Bondo diganjar kartu merah.

Sayangnya Venezia gagal menambah gol di sisa waktu yang ada meski unggul jumlah pemain. 

Geser ke partai lain, laga Juventus vs Inter Milan berakhir tanpa pemenang. Duel berakhir imbang dengan skor 4-4.

Empat gol Inter Milan dicetak Piotr Zielinski menit ke-15 dan 37, keduanya via penalti, lalu Henrikh Mkhitaryan (35) dan Denzel Dumfries (53). Sedangkan empat gol Si Nyonya Tua diciptakan Dusan Vlahovic (20), Timothy Weah (26) dan Kenan Yildiz (71 dan 82).

Hasil lengkap Liga Italia semalam:

Parma 1-1 Empoli

Lazio 3-0 Genoa

Monza 2-2 Venezia

Inter Milan 4-4 Juventus

Fiorentina 5-1 AS Roma

Topik Menarik