Real Madrid Bidik Trent Alexander-Arnold, Liverpool Pasrah

Real Madrid Bidik Trent Alexander-Arnold, Liverpool Pasrah

Olahraga | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 14:35
share

MADRID, iNews.id – Real Madrid dikabarkan membidik bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold. Pemain Timnas Inggris itu diproyeksikan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Dani Carvajal yang mengakhiri musim lebih cepat karena cedera. 

Carvajal diterpa cedera anterior cruciate ligament (ACL). Bek Timnas Spanyol itu dipastikan harus menepi hingga akhir musim. 

Kondisi ini membuat Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti harus kembali ke pasar untuk mencari pengganti yang tepat. 

Menurut Football Espana, Senin (28/10/2024), klub berjuluk Los Blancos itu melirik bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Operasi melabuhkan bek kanan baru itu rencananya akan dilakukan pada Januari 2025. 

Kontrak Alexander-Arnold di Liverpool akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini, dia belum menyetujui persyaratan untuk memperpanjang masa tinggalnya di Anfield.

Situasi itu membuat para petinggi Liverpool dikabarkan sudah pasrah kehilangan pemain berusia 26 tahun itu. CaughtOffside melaporkan, klub Merseyside itu sedang mencari pengganti yang tepat. Salah satunya yang menjadi incaran adalah Amar Dedic dari RB Salzbirg.

Sebelum menyodorkan kontrak secara resmi, rencananya Real Madrid bakal mengajukan perjanjian prakontrak pada Januari mendatang. 

Topik Menarik