Mengenang Anak Nia Dinata yang Meninggal Muda, Semasa Hidup Murah Senyum

Mengenang Anak Nia Dinata yang Meninggal Muda, Semasa Hidup Murah Senyum

Gaya Hidup | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 19:03
share

JAKARTA, iNews.id - Anak sulung Nia Dinata meninggal dunia di usia muda. Kepergian Ioannis Ilham Papadimitriou menyisakan duka mendalam bagi keluarga.

Bahkan, ada satu akun Instagram yang membuat konten video mengenang Ioannis Ilham Papadimitriou semasa hidup. Dari foto-foto yang diunggah, almarhum tampak suka sekali tersenyum.

Terlihat juga kalau almarhum menyukai seni musik. Di beberapa foto Ioannis tampak memainkan alat musik gitar elektrik dan bass.

Berikut ini beberapa potret anak Nia Dinata yang meninggal muda:

1. Saat Ioannis bermain bass

Ioannis main bass. (Foto: Instagram)

Ini adalah salah satu bukti kalau Ioannis suka bermusik. Di sini dia tampak sedang memainkan bass-nya di tepi laut. Senyumnya ke arah kamera mengesakan sekali, ya.

2. Saat Ioannis memainkan gitar elektriknya

Ioannis main gitar elektrik.(Foto: Instagram)

Momen ini memperlihatkan almarhum kala bermain musik di studio. Dia tampak bahagia sekali, senyumnya tampak semringah. Foto yang begitu begitu bermakna.

3. Tersenyum bahagia

Ioannis tersenyum di depan kamera. (Foto: Instagram)

Masih dengan ekspresi bahagia, kali ini foto memperlihatkan Ioannis tersenyum ke arah kamera, dan lagi-lagi saat dia berada di pinggir laut. Wajahnya di sini berseri-seri.

4. Foto selfie lucu

Ioannis selfie

Ioannis di foto ini tampak selfie dengan ekspresi nyengir lebar. Rambutnya yang tidak rapi bikin potretnya tampak sangat apa adanya.

Selain suka musik, Nia Dinata bilang kalau almarhum suka membuat lirik lagu bahkan puisi. Dia pun berencana untuk menerbitkan beberapa karya sastra anak sulungnya itu.

Selamat jalan, Ioannis Ilham Papadimitriou. Kebaikan yang keramahanmu akan selalu terkenang.

Topik Menarik